Wednesday, June 29, 2016

Cara membuat akun FACEBOOK

Siapa tak kenal dengan Facebook, Facebook adalah sebuah layanan Jejaring sosial yang telah diciptakan oleh Mark Zuckerberg pada tanggal 04 Februari 2004 di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Facebook ini juga sebagai sarana sosial yang menghubungkan orang dengan teman dari satu wilayah dengan wilayah lain, Saat ini sudah jutaan orang menggunakan Layanan Jejaring sosial ini, Pengguna Jejaring sosial ini dari anak anak sampai orang tua. Layanan jejaring sosial ini bisa berkembang pesat melalui jaringan internet yang saat ini mudah diakses oleh siapapun, silahkan baca Perkembangan Internet.

Untuk memiliki sebuah akun Facebook terlebih dahulu anda harus mempunyai akun email. Email ini harus andai miliki sebagai syarat utama untuk membuat akun facebook. Untuk membuat akun email ini silahkan anda baca cara membuat email.

Membuat akun facebook atau menambah akun facebook untuk saat ini seolah olah merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam etalase kehidupansosial di era informasi dan teknologi yang serba canggih. saat ini hampir semua informasi disampaikanmelalui jejaring sosial ini karena di nilai sangat efektif dan efisien dikarenakan jejaring sosial ini dapat dengan mudah diakses oleh siapapun dan di manapun sepanjang ada jaringan internet.

Anda pastinya sudah tak sabar untuk membuat akun facebook baru, agar lebih jelas dan anda tidak penasaran bagaimana cara mendaftar dan membuatnya, inilah proses yang harus anda lalui :
1. segera masuk ke halaman awal facebook atau kunjungi link  Situs Facebook
maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :


2. isilah biodata anda secara benar, baik itu nama depan maupun nama belakang.
3. pada kolom nomor telepon atau email isikan no telepon atau akun email yang anda buat / yang anda milliki.
4. kemudian bawahnya juga sama memasukkanno telpon atau email anda yg tadi di daftarkan.
5. pada kolom kata sandi, masukan kata sandi anda ( yang mudah di ingat, tetapi susah untuk di tebak orang)
6. masukkan tanggal bulan dan tahun lahir di kotak yang tersedia.
7. pilih jenis kelamin anda
8. klik daftar.
9. selanjutnya anda akan masuk ke menu pencarian teman, untuk mempercepat lewati saja langkah ini
10. setelah itu anda menjumpai halaman tambahkan teman sebaiknya " Lewati saja, hingga muncul pesan KONFIRMASI SEKARANG, konfirmasi ini akan di kirim ke akun email yang anda gunakan untuk mendaftar.Bukalah akun Email anda kemudian klik terima maka akan muncul pesan bahwa akun facebook anda telah dikonfirmasi. maka dari tahap demi tahap di atas anda telah berhasil membuat satu akun Facebook. selamat...Pergunakanlah akun facebook anda dengan baik untuk Tips biar aman dengan facebook silahkan baca Tips aman menggunakan Facebook
semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment